Skip to main content

Apakah Vivo V15 Pro sudah ada fast charging? memiliki support QC

Melalui artikel kami sebelumnya telah dijelaskan bahwa Vivo V15 Pro menggunakan teknologi adaptor kepala charger 5V / 1.9A (lima volt satu koma sembilan ampere) dari segi output.

Apakah Vivo V15 Pro sudah ada fast charging? mendukung support QC

Kami telah simpulkan juga kalau Vivo V15 Pro sudah mendukung Fast Charging, dia support Qualcomm Quick Charge 2.0 sehingga Anda tidak perlu khawatir mengisi ulang daya berlama-lama. 

Kecepatan pengisian baterai Vivo V15 Prorata-rata adalah 2 jam jika diukur dari persentase 5% sampai penuh 100% full dengan catatan tanpa digunakan apapun selama proses ngecas berlangsung. Mengaktifkan mode Pesawat bisa membantu mempercepat pengisian daya baterai Vivo V15 Pro .

Jadi sudah cukup jelas kalau Vivo V15 Pro sudah mendukung Fast Charging, dengan ada fitur Qualcomm Quick Charge. Soal kasus masalah baterai cepat panas, boros / tidak awet (irit), gampang habis bikin komponen lain rusak itu tergantung pemakaian pengguna ya.

Cara Menggunakan Fast Charging di HP Vivo V15 Pro

Sekarang yang jadi keluhan pengguna adalah kepala adaptor charger Vivo V15 Pro tidak support Fast Charging nah supaya aktif Quick Charge pakai casan HP lain yang sudah mendukung ya. Tag: ketahanan batre daya tahan apakah fast charging qualcomm quick charge berapa lama ngecas mengisi ulang baterai screen on time sot charger casan smartphone cas pengisian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara cek HP Vivo V15 Pro asli atau palsu mudah tips

Seandainya kamu tahu panduan bagaimana cara membedakan Vivo V15 Pro Asli dan Palsu (KW vs ORI) mungkin kamu sudah pasti mudah terhindar dari tipu daya penjual yang menjajalan barang replika, produk HDC, kloning, tiruan, supercopy cloning, dll. Namun sebelum kita bahas lebih jauh mending cek dulu kenapa oknum berani memalsukan Smartphone keren ini. Seperti yang telah kita ketahui kalau Vivo V15 Pro merupakan Smartphone kekinian dengan fitur lumayan lengkap jadi idaman kaum milenial. Diproduksi dengan standar high-end setara flagship dengan hasil foto pada kamera luar biasa indah buat pecinta fotografi. Itulah jadi salah satu alasan mengapa Vivo V15 Pro cukup laris diburu, diminati, dan laku dibeli masyarakat Indonesia. Konsumen HP tanah air mengaku begitu puas menggunakan perangkat terbaru mereka yang satu ini khususnya kamera belakang yang bagus. Suksesnya Smartphone ini tak lepas dari tangan dingin perusahaan yang membuatnya sudah berpengalaman dalam bidang perponsel

Cara mengaktifkan NFC Asus Zenfone Max Pro M2 apakah ada?

Near Field Communication, selanjutnya disebut NFC merupakan fitur kekinian yang bisa mempermudah jalannya layanan dan gerakan Internet of Things (IoT). Lalu kita bakal membahas tentang ponsel terbaru yang dirilis, apakah Asus Zenfone Max Pro M2 ada NFC? Menilik harga dan spesifikasi lumayan canggihnya seharusnya Asus Zenfone Max Pro M2 sudah memiliki / punya sensor NFC. Kadang ada pula HP 8 jutaan ke atas tidak tersedia NFC dengan alasan jarang dipakai pengguna haha. Fungsi NFC ada banyak, misalnya melakukan transaksi non tunai. Pembayaran tagihan, kartu kredit, buka aplikasi, meminta bantuan HP teman kalau mau charging karena baterai lowbat, membantu tingkatkan akurasi GPS ketika Anda sedang berada di suatu lokasi yang tidak diketahui wilayahnya. Kali ini kita membahas Smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 yang dijual bergaransi resmi masuk ke Indonesia dan dijajakan daring oleh Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD ID, Shopee sampai Elevenia. NFC di Asus Zenfone

Apakah Xiaomi Redmi Note 6 Pro ada fitur NFC sensor? Nih Buktinya

Near Field Communication, selanjutnya disebut NFC merupakan fitur kekinian yang bisa mempermudah jalannya layanan dan gerakan Internet of Things (IoT). Lalu kita bakal membahas tentang ponsel terbaru yang dirilis, apakah Xiaomi Redmi Note 6 Pro ada NFC? Menilik harga dan spesifikasi lumayan canggihnya seharusnya Redmi Note 6 Pro sudah memiliki / punya sensor NFC. Kadang ada pula HP 8 jutaan ke atas tidak tersedia NFC dengan alasan jarang dipakai pengguna haha. Fungsi NFC ada banyak, misalnya melakukan transaksi non tunai. Pembayaran tagihan, kartu kredit, buka aplikasi, meminta bantuan HP teman kalau mau charging karena baterai lowbat, membantu tingkatkan akurasi GPS ketika Anda sedang berada di suatu lokasi yang tidak diketahui wilayahnya. Kali ini kita membahas Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang dijual bergaransi resmi masuk ke Indonesia dan dijajakan daring oleh Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD ID, Shopee sampai Elevenia. Jika ada NFC di Redmi Note