Fakta Film GALVESTON (2018) Perjalanan Roy Cody ke Texas

Film Hollywood terbaru dengan latar cerita aksi kriminal yang akan kita bahas kali ini berjudul Galveston.

Film ini tayang pada Oktober 2018 setelah sempat mengalami penundaan jadwal tayang di bioskop.


Fakta Film Galveston.jpgSingkatnya, film Galveston bercerita tentang dua orang yang bisa dibilang cukup beruntung ketika melakukan pelarian.

Mengapa? Sebab, mereka berdua hampir tidak dapat menyelamatkan diri dari seseorang yang ternyata bos besarnya.

Seorang debt-collector Roy Cody berupaya pergi ke kota Texas demi melakukan pesembunyian dan menghilangkan jejak.

Namun ketika berada dalam perjalanan, dia menyelamatkan satu wanita bernama Raquel "Rocky" Arceneaux yang kala itu berusaha mengamankan diri dalam pertempuran.

Melanie Laurent yang notabenenya dipercaya menjadi sutradara Galveston menilai para pemain tampil totalitas selama proses syuting dilakukan di sejumlah lokasi. Sedangkan yang jadi penulis skenario dan naskah film adalah Jim Hammett.

Galveston merupakan film yang terinspirasi dari sebuah buku novel karangan Nic Pizzolatto. Beberapa aktor dan aktris ternama bermain kali ini diantaranya: Ben Foster, Elle Fanning, Jeffrey Glover, Maria Valverde, Christopher Amitrano hingga Michael Ray Escamilla.

Sinopsis Film Galveston (2018) - Fakta Plot Cerita

Film Galveston bercerita tentang Roy Cody (diperankan Ben Foster), yang diketahui seorang pembbunnuh profesional kelas kakap. Suatu hari, ia ditugaskan oleh Stan  (diperankan Beau Bridges) seorang bos kriminal papan atas demi sebuah pekerjaan yang rupanya jebakan.

Roy Cody menyadari dirinya tengah berada di kerumunan orang kriminal yang bersenjata dan mayoritas dari mereka sedang menembak satu sama lain sambil melarikan diri.

Di tengah kebingungannya, Roy bertemu dengan Raquel Rocku Arceneaux (diperankan Elle Franing). Kemudian membawa Raquel ke tempat yang lebih aman dengan susah payah.

Roy kemudian tersadar bahwa majikan yang memberikannya tugas itu sengaja ingin menghabisinya. Ia kemudian memutuskan buat menyembunyikan diri dan pergi ke kota Galveston.

Setelah ditelusuri, ternyata Galveston adalah kota dimana Roy Cody dilahirkan. Roy pun mengajak Raquel, seorang wanita yang dia selamatkan dari kerusuhan.

Selain itu, Tiffany yakni adik dari Raquel juga mau ikut. Lalu apakah pelarian mereka berhasil lolos dari kejaran pasukan anak buahnya bos Stan? 

Informasi Detail Film Galveston (2018)

Sutradara: Melanie Laurent
Genre: Action, Criminal
Durasi: 92 Menit
Penulis: Jim Hammet
Studio: RLJE Films

Pemain - Pemeran Film Galveston (2018)

Pemain: Ben Foster, Elle Fanning, Beau Bridges, Maria Valverde, Lili Reinhart.

Review - Ulasan

Secara alur cerita mungkin saja film Galveston tak sebagus Mission Impossible : Fallout, selain karena plotnya agak mudah ditebak.

Penataan yang tak sedemikian megahnya, juga cerita seolah tentang seorang pria paruh baya dan identitasnya masuk dalam bagian gangster New Orleans.

Berusaha keras menggagalkan niat jahat mantan bosnya yang mau menghabisi dirinya. Bertemu wanita muda 19 tahun kemudian membantu mengamankannya.

Karena jalan ceritanya mengadopsi novel karangan Nic Pizzolatto mungkin itulah alasan kenapa ketika Roy berduaan dengan Raquel tak melulu ada adegan romantisme, bahkan cenderung monoton.

Karakter Roy Cody diperankan oleh Ben Foster sangat baik, beberapa kritikus menilainya sebagai underrated. Begitu juga ketika Ellie Fanning tampil menjadi Rocky, secara keseluruhan kami merekomendasikan Anda menonton film Galveston.

Rumah produksi Jean Doumanian Productions serta Low Spark Films bekerja sama dengan RLJE Films menayangkan Galveston berdurasi 91 menit.

0 Response to "Fakta Film GALVESTON (2018) Perjalanan Roy Cody ke Texas"

Post a Comment