Skip to main content

Fakta Film GLASS, Sekuel Trilogi Ketiga yang Menakjubkan

Ingatkah kalian dengan film The Visit dan After Earth? Kali ini sutradara yang sama mengarahkan film Glass (2019) dan genrenya adalah Thriller. Bukan cuma sebagai sutradara, M Night Shyamalan juga bakal berperan jadi produser sekaligus penulis naskah disini. 


Poster Film Glass 2019
Film Glass merupakan sekuel dari dua film rilisan Shyamalan sebelumnya yakni Split (2016) serta Unbreakable (2000), dan ketiganya mempunyai julukan trilogi "Eastrail 177". 

Glass bakal mengisahkan pria bernama Elijah Price yang diketahui juga sebagai Mr Glass, fokusnya ke dia. Ia bersama manusia super Kevin Wendell Crumb atau dikenal juga Mr The Beast beraksi bareng-bareng tapi manusia tahan banting David Dunn alias The Overseer mencoba menghentikan aksi keduanya.

Sinopsis Film Glass (2019) dan Fakta Unik

Film Glass bercerita tentang kisah manusia kebal bernama David Dunn (diperankan Bruce Willis) yang mencoba beraksi mengejar The Beast alias Kevin Wendell (James McAvoy) yang memiliki kepribadian ganda.

Di tengah pertemuan yang sangat menegangkan dan keduanya saling adu jotos bergumul. Datanglah Elijah Price (Samuel L Jackson) manusia super bertulang kaca yang ternyata provokator dibalik keributan Kevin dan Dunn, ia juga menyimpan rahasia penting. 

Informasi Detail Film GLASS

Genre: Thriller, Mystery 
Durasi: 121 Menit 
Sutradara: M. Night Shyamalan 
Penulis & Produser: M. Night Shyamalan 
Produksi: Buena Vista International, Blumhouse Productions
Distributor: Walt Disney Studios, Universal Pictures 
Tagline: You Cannot Contain What You Are 

Pemain - Pemeran Film Glass

  1. Samuel L Jackson berperan sebagai Elijah Price (Mr Glass) 
  2. Bruce Willis sebagai David Dunn "The Overseer" 
  3. James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb "The Beast" 
  4. Sarah Paulson jadi Dr Ellie Stapie 
  5. Anya Taylor-Joy menjadi Casey Cooke 
  6. Spencer Treat Clark memerankan Joseph Dunn 
  7. Charlayne Woodard sebagai Mrs Price 
  8. Luke Kirby - Pierce 
  9. Marisa Brown - Carol 
  10. Adam David Thompson - Daryl 
  11. Shannon Destiny Ryan 
  12. Nina Wisner 
  13. Kyli Zion 
  14. Diana Silvers - Cheerleader 
Penulis sekaligus sutradara Glass, M Night Shyamalan mengaku ini adalah film luar biasa dari buku komik yang sesungguhnya membumi. 

Walau dia juga berstatus sebagai produser, Shyamalan tetap ditemani Jason Blum, Andrew Panay, dan Marc Bienstock tiga nama populer yang sebelumnya juga jadi produser film keren seperti Halloween, The Stand-in, November Crime, Sweetheart hingga Labor of Love. 

Untuk proses pembuatan film, penentuan lokasi syuting dan sejenisnya Shyamalan mempercayai rumah produlsi Blumhouse Productions memegang kendali dan tanggung jawab. 

Fakta lain Film Glass, distribusinya dilakukan oleh perusahaan ternama Walt Disney dan dibintangi aktor / aktris Hollywood papan atas seperti Samuel L Jackson, Bruce Willis, James Mc Avoy, sampai Sarah Paulson.

Comments

Popular posts from this blog

Cara cek HP Vivo V15 Pro asli atau palsu mudah tips

Seandainya kamu tahu panduan bagaimana cara membedakan Vivo V15 Pro Asli dan Palsu (KW vs ORI) mungkin kamu sudah pasti mudah terhindar dari tipu daya penjual yang menjajalan barang replika, produk HDC, kloning, tiruan, supercopy cloning, dll. Namun sebelum kita bahas lebih jauh mending cek dulu kenapa oknum berani memalsukan Smartphone keren ini. Seperti yang telah kita ketahui kalau Vivo V15 Pro merupakan Smartphone kekinian dengan fitur lumayan lengkap jadi idaman kaum milenial. Diproduksi dengan standar high-end setara flagship dengan hasil foto pada kamera luar biasa indah buat pecinta fotografi. Itulah jadi salah satu alasan mengapa Vivo V15 Pro cukup laris diburu, diminati, dan laku dibeli masyarakat Indonesia. Konsumen HP tanah air mengaku begitu puas menggunakan perangkat terbaru mereka yang satu ini khususnya kamera belakang yang bagus. Suksesnya Smartphone ini tak lepas dari tangan dingin perusahaan yang membuatnya sudah berpengalaman dalam bidang perponsel

Cara mengaktifkan NFC Asus Zenfone Max Pro M2 apakah ada?

Near Field Communication, selanjutnya disebut NFC merupakan fitur kekinian yang bisa mempermudah jalannya layanan dan gerakan Internet of Things (IoT). Lalu kita bakal membahas tentang ponsel terbaru yang dirilis, apakah Asus Zenfone Max Pro M2 ada NFC? Menilik harga dan spesifikasi lumayan canggihnya seharusnya Asus Zenfone Max Pro M2 sudah memiliki / punya sensor NFC. Kadang ada pula HP 8 jutaan ke atas tidak tersedia NFC dengan alasan jarang dipakai pengguna haha. Fungsi NFC ada banyak, misalnya melakukan transaksi non tunai. Pembayaran tagihan, kartu kredit, buka aplikasi, meminta bantuan HP teman kalau mau charging karena baterai lowbat, membantu tingkatkan akurasi GPS ketika Anda sedang berada di suatu lokasi yang tidak diketahui wilayahnya. Kali ini kita membahas Smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 yang dijual bergaransi resmi masuk ke Indonesia dan dijajakan daring oleh Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD ID, Shopee sampai Elevenia. NFC di Asus Zenfone

Apakah Xiaomi Redmi Note 6 Pro ada fitur NFC sensor? Nih Buktinya

Near Field Communication, selanjutnya disebut NFC merupakan fitur kekinian yang bisa mempermudah jalannya layanan dan gerakan Internet of Things (IoT). Lalu kita bakal membahas tentang ponsel terbaru yang dirilis, apakah Xiaomi Redmi Note 6 Pro ada NFC? Menilik harga dan spesifikasi lumayan canggihnya seharusnya Redmi Note 6 Pro sudah memiliki / punya sensor NFC. Kadang ada pula HP 8 jutaan ke atas tidak tersedia NFC dengan alasan jarang dipakai pengguna haha. Fungsi NFC ada banyak, misalnya melakukan transaksi non tunai. Pembayaran tagihan, kartu kredit, buka aplikasi, meminta bantuan HP teman kalau mau charging karena baterai lowbat, membantu tingkatkan akurasi GPS ketika Anda sedang berada di suatu lokasi yang tidak diketahui wilayahnya. Kali ini kita membahas Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang dijual bergaransi resmi masuk ke Indonesia dan dijajakan daring oleh Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD ID, Shopee sampai Elevenia. Jika ada NFC di Redmi Note