Fakta Film THE TRAVELLING CAT CHRONICLES (2018) Tabineko Ripoto

The Travelling Cat Chronicles atau bisa disebut juga dengan Tabineko Ripoto, merupakan film asal Jepang yang menceritakan kisah seorang pemilik seekor kucing. Karena keterbatasan waktu luang, ia pun sulit bermain dan bercanda bersama hewan peliharaannya itu.

Fakta Film The Travelling Cat Chronicles

Pemilik kucing kemudian membuka lowongan kerja bagi perawat hewan yang ingin menjaga kucing kesayangannya tersebut. Film Tabineko Ripoto tayang akhir bulan Oktober 2018, dan mengadopsi berdasarkan buku novel karangan Hiro Arikawa dengan judul yang sama.

Novel The Traveling Cat Chronicles sudah dijual sejak akhir 2011, sampai tahun 2012 buku tersebut menjadi tiga teratas best-selling versi majalah Shukan Bunshun. J-Movie Tabineko Ripoto menunjuk Koichiro Miki sebagai sutradara pengarah proses pembuatan film, sebelumnya Miki dikenal atas karya suksesnya berjudul Revenge Girl rilisan 2017.

Sinopsis Film The Travelling Cat Chronicles (2018) - Tabineko Ripoto Fakta 

Satoru (Sota Fukushi) dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai pria muda yang baik, pendiam, karismatik dan pecinta hewan peliharaan khususnya kucing.

Kucing satu-satunya bernama Nana, namun karena kesibukan dan kegiatan lainnya membuat Satoru memiliki sedikit waktu untuk merawat kucingnya.

Ia luntang-lantung mencari orang yang dapat dipercaya buat merawat kucing Nana. Selama perjalanan pencariannya Satoru justru bertemu banyak orang masa lalunya seperti  mantan pacar cinta pertamanya, teman sekolah, hingga dia terpaksa flashback pada rahasia masa lampaunya.

Baca juga: Fakta Film RAMPANT (2018).

Informasi Detail Film THE CAT CHRONICLES 2018 

Genre : Adventure (Petualangan), Animals (Hewan)
Judul : The Travelling Cat Chronicles
Judul Lainnya: Tabineko Ripoto
Bahasa Jepang : 旅猫リポート
Sutradara : Koichiro Miki
Penulis Naskah : Hiro Arikawa dari Novel dan Emiko Hiramatsu
Negara : Jepang

Pemain - Pemeran Film The Cat Chronicles 

  1. Satoru diperankan oleh Sota Fukushi 
  2. Noriko (Yuko Takeuchi) 
  3. Nana (diisi suaranya oleh Mitsuki Takahata) 
  4. Shusuke Sugi (Takuro Ohno) 
  5. Daigo Yoshimine (Tomoya Maeno) 
  6. Kosuke Sawada berperan sebagai Ryosuke Yamamoto 
  7. Chikako diperankan Alice Hirose
Sato Fukushi seorang aktor populer bakal menjadi pemeran utama dalam film Tabineko Ripoto. Bahkan sebelumnya, Sato juga memerankan salah satu karakter film Bleach Live Action yang tayang awal tahun 2018.

Satoru merupakan karakternya di film ini dan kecintaanya terhadap kucing peliharaan membuatnya dijuluki pria berhati hangat baik hati, sayangnya ia tak punya banyak waktu buat memelihara Nana.

Film The Traveling Cat Chronicles melakukan proses syuting berlokasi di sejumlah kota dan pedesaan di Jepang seperti Nagoya, Saitama, Tokyo dan Osaka.

Selain Sato, sejumlah nama figur publik populer Jepang pun turut tampil dalam film The Travelling Cat Chronicles. Sebut saja Alice Hirose sebagai pemeran wanita utama kali ini, ada juga Takeuchi Yuko sampai aktor tampan Takuro Ohno ikut hadir walau hanya sebagai pemeran pendukung.

0 Response to "Fakta Film THE TRAVELLING CAT CHRONICLES (2018) Tabineko Ripoto"

Post a Comment