IZONE bakalan konser di Indonesia, kapan jadwalnya?

Kabar segar datang gan dari JakartaKonser akun Instagram yang berperan sebagai EO Event Organizer kayaknya berminat buat mendatangkan girlband IZONE. Konon IZ*ONE bakal tampil konser di Indonesia!

jakarta izone konser indonesia.jpg

IZONE memang lagi anget-anget pisang goreng sih baru debut nih mereka, tapi masa iya mau langsung diangkut ke Indonesia. Kalau pun iya, sampai sekarang belum ada info jadwal, tanggal, venue konsernya.

Lumayan kalau bisa, IZONE konser di Indonesia, WIZONE berbahagia. Ane bakal mulai menabung buat mempersiapkan diri untuk masa depan kalau soal konser, ane sih tinggal nunggu 720p-nya saja.

Di grup Telegram WIZONE Garis Keras sudah mulai ancang-ancang menyambut idola mereka, ada fans Mie-yawaki Sakura, Jang Monyoung, Honda Repsol, Jo-mblo Yuri, Ah Lu Jin, ada juga yang siap-siap nyambut Akimoto Yasushi (kalau dia ikut).

Bali? Masalahnya salah satu personil IZ*ONE aja nggak tau kalau Bali itu letaknya di negara Indonesia, malah bilang Bali dan Indonesia beda negara hahaha gimana nanti konser judulnya "Tour Indonesia" tapi jogetnya di bali wuih macem bekasi dan planet namex.

0 Response to "IZONE bakalan konser di Indonesia, kapan jadwalnya?"

Post a Comment