Mutiara Azzahra JKT48 Graduate Penyebabnya Terungkap

Agan-sista wota masih ingat jaman-jaman bandwagon saat nama Mutiara Azzahra JKT48 generasi ke-7 menghebohkan jagat maya karena wajahnya yang dianggap memiliki wajah mirip personil girlband TWICE, Momo?

Salkus Mutiara Azzahra JKT48 Grad

Member JKT48 asal Depok itu kini diisukan selangkah lagi keluar dari grup. Penyebabnya apa? Isu beredar, gadis dengan panggilan Muthe / Mute tersebut nggak bisa bertahan lama-lama di JKT48.

Rumor itu langsung dikaitkan dengan postingan Mutiara Azzahra di Ask.fm jaman dulu waktu dia masih jadi fans belum ikutan audisi.

Dalam salah satu postingan, akun tanpa nama alias anonim bertanya "Apa yang lo gak suka dari JKT48?",

Kemudian dijawab Mutiara: "Fansnya sih kadang, walau pun gak semua tapi mereka yang suka ngikutin member sampe ke rumahnya itu bikin ilfeel."

Banyak publik menganggap postingan Mutiara Azzahra beberapa tahun silam itu ada kaitannya dengan keputusan dia keluar dari JKT48.

Terlebih, belakangan beredar di grup Facebook bahwa ada seorang laki-laki yang berdiam diri dan duduk di sekitar pohon terletak seberang depan rumahnya berkali-kali konon diketahui fans yang ingin dekat dengan Muthe.

Muthe pernah gagal waktu ujian kenaikan kelas JKT48 Academy Class B ke A. Tapi setidaknya dia mirip Momo, bisa sedikit membantu membawa nama grup Go-Internasional melewati Agnes Monica, Rich Brian, Chris John, Anggun Sasmi, Bambang Pamungkas, Susi Susanti, Boaz Solosa, Kurniawan Dwi Yulianto, Pornayo Astaman, Ari Lasso, Ahmad Dhani, Jokowi, Fadli Zon, Prabowo, Karin Novilda, Young Lex, Reza Arap Oktovian, Atta Halilintar, Kanye West, Eminem, One Direction, Blackpink, Momoland, SNSD, Bigbang, EXO, BTS, Provider, Tower, Eiffel, Sabun Lux, Polytron, Cosmos, Apple, Indosat Ooredoo, Khong Guan, Garuda Indonesia, London Airlines, Romelu Lukaku, Sadio Mane, Pep Guardiola, Aubameyang, Dele Alli, Wicaksono, Darmawan, Adi Putro, Lenovo, Samsung Galaxy.

Biasa namanya Wota, suka iseng sama idolanya sendiri biar dapat perhatian. Sebelum Momo - Muthe, malah Feni Fitriyanti yang dibilang wajahnya mirip Logo Alienware.

Ya apapun alasan Mutiara Azzahra untuk graduate dari JKT48 itu sudah patut dihargai mungkin memang kurang cocok jadi member. Karena anggota senior yang bertahun-tahun bertahan bisa tahan banting walau dibully fansnya sendiri.

0 Response to "Mutiara Azzahra JKT48 Graduate Penyebabnya Terungkap"

Post a Comment