Apakah Meizu X8 Note 8 ada fast charging? sudah support belum?

Melalui artikel kami sebelumnya telah dijelaskan bahwa Meizu X8 / Note 8 menggunakan teknologi adaptor kepala charger 5V / 1.9A (lima volt satu koma sembilan ampere) dari segi output.

Apakah Meizu X8 Note 8 ada fast charging? sudah support belum?

Kami telah simpulkan juga kalau Meizu X8 / Note 8 sudah mendukung Fast Charging, dia support Qualcomm Quick Charge 2.0 sehingga Anda tidak perlu khawatir mengisi ulang daya berlama-lama. 

Kecepatan pengisian baterai meizu note 8 x8 rata-rata adalah 2 jam jika diukur dari persentase 5% sampai penuh 100% full dengan catatan tanpa digunakan apapun selama proses ngecas berlangsung. Mengaktifkan mode Pesawat bisa membantu mempercepat pengisian daya baterai Meizu X8 / Note 8.

Jadi sudah cukup jelas kalau Meizu X8 / Note 8 sudah mendukung Fast Charging, dengan ada fitur Qualcomm Quick Charge. Soal kasus masalah baterai cepat panas, boros / tidak awet (irit), gampang habis bikin komponen lain rusak itu tergantung pemakaian pengguna ya.

Cara Menggunakan Fast Charging di HP Meizu X8 / Note 8 

Sekarang yang jadi keluhan pengguna adalah kepala adaptor charger Meizu X8 / Note 8 tidak support Fast Charging nah supaya aktif Quick Charge pakai casan HP lain yang sudah mendukung ya.

0 Response to "Apakah Meizu X8 Note 8 ada fast charging? sudah support belum?"

Post a Comment