Apakah Xiaomi Mi 8 Lite Ada LED Notifikasi? Nih Cara Aktifkannya

Apakah Xiaomi Mi 8 Lite ada LED Notifikasi? Bagaimana cara mengaktifkan lampu indikator? Banyak pertanyaan masuk ke saya tentang tutorial menghidupkan LED Notification pada HP Mi 8 Lite nah kali ini bakal dibahas sesuai uji coba yang telah dilakukan sebelumnya.

Apakah Xiaomi Mi 8 Lite Ada LED Notifikasi? Nih Cara Aktifkannya

Lampu LED notifikasi merupakan fitur amat sangat penting bagi sebagian besar pengguna ponsel Android. Itulah kenapa harusnya lampu indikator sudah wajib disematkan di setiap HP OS robot hijau itu, tidak terkecuali Xiaomi Mi 8 Lite. 


Kalau dulu Vivo seri Y seperti Y53 / Y51 / Y71 itu jarang dikasih fitur lampu LED notifikasi makanya mereka terpaksa pakai aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Xiaomi Mi 8 Lite

Untuk menggunakan LED Notifikasi setiap pemberitahuan masuk seperti SMS, Telepon, Baterai Penuh, pesan messenger, sosmed dan lain-lain.

Bisa diaktifkan lewat menu pengaturan (Setting) masuk ke Aksesibilitas (Accessibility), pilih Pendengaran (Hearing), dan aktifkan toggle ON pada "Pemberitahuan LED".

Apakah Ada LED Notifikasi? Begini Cara Mengaktifkan

Seharusnya lampu indikator sudah bisa menyala ketika Anda menerima notifikasi masuk semisal media sosial, chatting, pesan, telepon, dll.

Tapi kalau tidak bisa juga bisa memanfaatkan Flash Light sebagai pengganti LED Notifikasi. Setiap HP Android sekarang sih sudah ada fitur flash light, jadi lebih gampang buat pengganti lampu indikator. 


Itulah artikel kami tentang Apakah Xiaomi Mi 8 Lite Ada LED Notifikasi? Begini Cara Mengaktifkan.

0 Response to "Apakah Xiaomi Mi 8 Lite Ada LED Notifikasi? Nih Cara Aktifkannya"

Post a Comment