NMB48 Shiroma Miru graduate setelah kena skandal gan, ini fotonya!

Ada kabar terbaru nih gan dari member NMB48 bernama Shiroma Miru sekarang doi mengumumkan kelulusannya dari group alias graduate! Kira-kira alasan Mirurun keluar kenapa ya?

NMB48 Shiroma Miru graduate setelah kena skandal gan, ini fotonya!

Ternyata eh rupanya menurut info yang beredar nih gan, si Shiroma Miru punya masalah kontrak dan gaji dengan manajemen NMB48 terus hampir mau dibawa ke pengadilan buat digugat. Baca juga: Single JKT48 High Tension tidak laris aka kurang laku gan!

Emangnya soal bayaran doang? Berapa sih? Gaji member AKB48 Group (termasuk sister groupnya SKE48 NMB48 NGT48 STU48 HKT48 JKT48 SGO48 MNL48 BNK48 MUM48, dll) itu punya kriteria gan.

Jadi setiap member sepakat kontrak bakal digaji MISALNYA 3 juta rupiah rata buat semua member, tapi bisa nambah tergantung job tambahan, jumlah penampilan teater dalam sebulan, sold out / nggaknya tiket handshake, merchandise khusus spesial member yang bersangkutan.

Sudah jelas kan kalau Shiroma Miru graduate karena masalah gaji atau kontrak tuh normal dan wajar, bisa kejadian di agensi dan manajemen artis mana pun kalau si aktrisnya nggak setuju sama nilai kontrak terus lulus deh dari grup.

Shiroma miru graduate dari NMB48 kena skandal? 

0 Response to "NMB48 Shiroma Miru graduate setelah kena skandal gan, ini fotonya!"

Post a Comment