Total penjualan SKE48 Stand By You single terburuk grup!

Halo juragan kali ini pembahasan artikel terbaru kita adalah membahas tentang single ke-24 dari grup idola SKE48 yang berjudul Stand By You data-data total penjualan (Sales / Sold) kita ambil gan dari sumber terpercaya.

Total penjualan SKE48 Stand By You single terburuk grup!

Satu kata dari saya: Absurd!

Kenapa ya? Mungkin karena penjualan single Stand by you milik SKE48 ini bisa dibilang tuh kurang gan nggak sesuai ekspektasi member dan staf katanya. Mereka kecewa sama fans yang pilih lagu ilegal daripada beli produk original.

Jadi jelas ya gan toal penjualan single Stand by You menjadi salah satu yang terburuk buat grup SKE48 menurut orang-orang sih fans sudah mulai bosan tapi wajar deh. 

Selera masyarakat sudah makin tinggi ya gan standar musik mereka di atas rata-rata sekarang, sedangkan musisi girlband Jepang masih terlalu jauh di bawah standar keinginan orang ya kan.

Bukan cuma hasil total angka penjualan gan parahnya lagi lirik lagu dan MV Stand By You dihujat fans SKE48 sendiri wah absurd banget kayaknya ya. Mungkin sutradara, pembuat lagu, dan stafnya harus berbenah.

0 Response to "Total penjualan SKE48 Stand By You single terburuk grup!"

Post a Comment