Skandal Cindy Yuvia JKT48 graduate yupi foto salkus sawadikap

Cindy Yuvia, siapa sangka member yang dianggap pendiam oleh banyak fans JKT48 ternyata Yupi aka Cindvia diam-diam mengkanyutkan gan. Foto Skandal Cindy Yuvia JKT48 tersebar!

Skandal Cindy Yuvia JKT48 graduate yupi foto salkus sawadikap

Member yang identik dengan bait 'memancing' fans ini juga memiliki sifat 'liar' seperti anak remaja pada umumnya masa kini, bedanya si Cindy Yuvia cerdas menutupi itu semua.

Barang buktinya ketika salah satu pria pemilik akun Facebook bernama 'Renaldy Primansyah' mengunggah video yang sangat jelas bersama Cindy Yuvia, anggota JKT48 generasi kedua .

Dalam rekaman video tersebut ada empat orang, dua diantaranya Yupi dan Renaldy, dalam sebuah Mall yang di Jakarta Utara, saya tau karena beberapa tempat yang terekam di video pernah ane kunjungi.

Dalam video, Cindy Yuvia dan sang pacar bernama Renaldy itu bermesraan.

Awalnya banyak yang mengira itu hanya teman biasa, atau saudara atau mungkin teman masa kecil.

Sebegitu romantisnya kah 'teman' ? begitu kira-kira pemikiran para fans, Sang cowok berpegangan tangan, sesekali berpelukkan, dicium pipi dan keningnya Yupi.

Seakan video tersebut sengaja direkam untuk diupload dan mengejek para fans JKT48 yang memang mudah terpancing emosi.

Kamipun tidak tinggal diam, kami simpan dan upload ulang video tersebut ke Userscloud dan silakan Anda yang menilainya setelah menonton videonya.

Aslinya, postingan Video tersebut sudah dihapus bahkan akun atas nama Renaldy Primansyah yang memposting video sudah hilang dari pencarian di Facebook akibat mendapatkan bully-an bertubi-tubi dari Wota Garis Keras.

Menurut kode etik dan kitab undang-undang hukum (Golden Rules) Aturan Anti Cinta di JKT48, Cindy Yuvia terancam sanksi mulai dari yang ringan skors 3 bulan hingga keluar dengan cara yang tidak baik-baik atau berinisiatif graduate dari JKT48 berstatus skandal jika terbukti bahwa pria dalam videonya adalah pacar dari Yupi. Tag: Lagu, instagram, single, kuliah, sekolah, grad, resign, keluar, scandal, mengundurkan diri, biodata, profil, fakta, wallpaper, foto salkus, biografi. kampus 

0 Response to "Skandal Cindy Yuvia JKT48 graduate yupi foto salkus sawadikap"

Post a Comment