Wow foto skandal Diani Amalia JKT48 graduate salkus skidipap

Diani Amalia, siapa sangka member yang dianggap pendiam oleh banyak fans JKT48 ternyata Diani diam-diam mengkanyutkan gan. Foto Skandal Diani Amalia JKT48 tersebar!

Wow foto skandal Diani Amalia JKT48 graduate salkus skidipap

Member yang identik dengan bait 'memancing' fans ini juga memiliki sifat 'liar' seperti anak remaja pada umumnya masa kini, bedanya si Diani Amalia cerdas menutupi itu semua.

Barang buktinya ketika salah satu pria pemilik akun Facebook bernama 'Derry Refian' mengunggah video yang sangat jelas bersama Diani Amalia, anggota JKT48 team J.

Dalam rekaman video tersebut ada empat orang, dua diantaranya Diani dan Derry, dalam sebuah Mall yang di Jakarta Utara, saya tau karena beberapa tempat yang terekam di video pernah ane kunjungi.

Dalam video, Diani Amalia dan sang pacar bernama Derry itu bermesraan.

Awalnya banyak yang mengira itu hanya teman biasa, atau saudara atau mungkin teman masa kecil.

Sebegitu romantisnya kah 'teman' ? begitu kira-kira pemikiran para fans, Sang cowok berpegangan tangan, sesekali berpelukkan, dicium pipi dan keningnya Diani.

Seakan video tersebut sengaja direkam untuk diupload dan mengejek para fans JKT48 yang memang mudah terpancing emosi.

Kamipun tidak tinggal diam, kami simpan dan upload ulang video tersebut ke Userscloud dan silakan Anda yang menilainya setelah menonton videonya.

Aslinya, postingan Video tersebut sudah dihapus bahkan akun atas nama Derry Refian yang memposting video sudah hilang dari pencarian di Facebook akibat mendapatkan bully-an bertubi-tubi dari Wota Garis Keras.

Menurut kode etik dan kitab undang-undang hukum (Golden Rules) Aturan Anti Cinta di JKT48, Diani Amalia terancam sanksi mulai dari yang ringan skors 3 bulan hingga keluar dengan cara yang tidak baik-baik atau berinisiatif graduate dari JKT48 berstatus skandal jika terbukti bahwa pria dalam videonya adalah pacar dari Diani. Tag: Lagu, instagram, single, kuliah, sekolah, grad, resign, keluar, scandal, mengundurkan diri, biodata, profil, fakta, wallpaper, foto salkus, biografi. kampus

0 Response to "Wow foto skandal Diani Amalia JKT48 graduate salkus skidipap"

Post a Comment