Apakah Lenovo A5s sudah ada fitur Fast Charging cara aktifkannya

Melalui artikel kami sebelumnya telah dijelaskan bahwa Lenovo A5s menggunakan teknologi adaptor kepala charger 5V / 1.9A (lima volt satu koma sembilan ampere) dari segi output.

Apakah Lenovo A5s sudah ada fitur Fast Charging cara aktifkannya

Kami telah simpulkan juga kalau Lenovo A5s sudah mendukung Fast Charging, dia support Qualcomm Quick Charge 2.0 sehingga Anda tidak perlu khawatir mengisi ulang daya berlama-lama. 

Kecepatan pengisian baterai Lenovo A5s rata-rata adalah 2 jam jika diukur dari persentase 5% sampai penuh 100% full dengan catatan tanpa digunakan apapun selama proses ngecas berlangsung. Mengaktifkan mode Pesawat bisa membantu mempercepat pengisian daya baterai Lenovo A5s.

Jadi sudah cukup jelas kalau Lenovo A5s sudah mendukung Fast Charging, dengan ada fitur Qualcomm Quick Charge. Soal kasus masalah baterai cepat panas, boros / tidak awet (irit), gampang habis bikin komponen lain rusak itu tergantung pemakaian pengguna ya.

Cara Menggunakan Fast Charging di HP Lenovo A5s

Sekarang yang jadi keluhan pengguna adalah kepala adaptor charger Lenovo A5s tidak support Fast Charging nah supaya aktif Quick Charge pakai casan HP lain yang sudah mendukung ya. Tag: ketahanan batre daya tahan apakah fast charging qualcomm quick charge berapa lama ngecas mengisi ulang baterai screen on time sot charger casan smartphone cas pengisian.

0 Response to "Apakah Lenovo A5s sudah ada fitur Fast Charging cara aktifkannya"

Post a Comment