Apakah Samsung Galaxy M10 tahan air anti debu banting?

Jika Anda mempertimbangkan beli HP Galaxy M10 pasti mencari tahu apakah Samsung Galaxy M10 tahan air dan debu? Karena untuk pemakaian jaman sekarang pastinya kita membutuhkan fitur tersebut apalagi buat yang sering aktivitas di luar ruangan.

Apakah Samsung Galaxy M10 tahan air anti debu banting? Cek!

Kami akan mengulas dan menguji coba apakah Galaxy M10 tahan/anti air dan debu bahkan kebal terhadap banting?

Anti air / Tahan air sering disebut juga Waterproof / Water resistant, dan harus mendapatkan sertifikat IP67 atau IP68 bagi HP Samsung Galaxy M10 agar meraih juga sertifikasi tahan debu dan banting.

Teknologi Smartphone masa kini tuh berkembang pesat, fitur yang seharusnya ada di HP 10 jutaan ke atas sudah bisa dinikmati ponsel entry-level yang harganya sejutaan.

Contohnya yang pernah trending seperti poni, layar full view display, aspek rasio, sampai tren dual kamera belakang serta depan. 

Jadi apakah Samsung Galaxy M10 tahan air dan debu? Jawabannya, TIDAK . Karena menurut situs resmi maupun website GSMarena tidak dilampirkan spesifikasi sertifikat. 


Akhirnya terjawab sudah, Anda tidak perlu menyemplungkan Samsung Galaxy M10 ke air karena tak akan tahan lama bahkan cipratan gerimis hujan sekali pun, juga jangan dibanting. Tag: apakah sudah tahan air anti debu banting ip 67 waterproof water resistant ip 68 dust uji coba tes review test pengalaman cipratan hujan mendukung fitur ip68 ip67 pelindung gores gorilla glass

0 Response to "Apakah Samsung Galaxy M10 tahan air anti debu banting?"

Post a Comment