Cara setting Lenovo A5s kartu Smartfren apakah support VoLTE?

Pertanyaan masuk ke kolom komentar artikel saya sebelumnya tentang apakah Lenoco A5s support Smartfren VoLTE 4G? Padahal pada postingan tersebut telah dijelaskan hanya saja mungkin pembaca terlewat.

Cara setting Lenovo A5s kartu Smartfren apakah support VoLTE?

Oleh karena itu saya bikin artikel spesial yang membahas HP Lenovo A5s beserta kartu Smartfren VoLTE jaringan atau sinyal 4G.

Mungkin bagi Anda pengguna operator seluler atau fanboy provider SIM Card Smartfren informasi pada update kali ini bakal sangat bermanfaat.

Apakah Lenovo A5s Support Smartfren?

Berdasarkan pengalaman pemakaian saya sudah terbukti kalau Lenovo A5s support Smartfren, jadi Anda bisa menikmati layanan kartu SF beserta fitur VoLTE pada sinyal 4G tanpa setting khusus.

Mungkin bagi beberapa pengguna mengalami masalah seperti No Service saat mencoba memasukkan kartu Smartfren kemudian SIM tidak terdeteksi.

Coba ganti APN dengan nama: Smartfren4G, APN: Smartfren4G, username dan password juga samakan Smartfren4G. Yang lainnya seperti pengaturan Port atau Proxy biarkan kosong.

Kalau Anda mengalaminya juga coba pindahkan sinyal ke Lock 4G Only agar kartu Smartfren VoLTE pada Lenovo A5s bisa / support terdeteksi normal. Tag: Cara setting kartu Smartfren HP lock 4G mengaktifkan VoLTE support sinyal provider apakah sudah mendukung bisa memiliki menggunakan jaringan Smart fren sim card pengaturan menggunakan.

0 Response to "Cara setting Lenovo A5s kartu Smartfren apakah support VoLTE?"

Post a Comment