Cara hard reset Oppo F11 Pro lupa pola pin mengatasi

Bagaimana cara Hard Factory Reset Oppo F11 Pro? Bagaimana cara menghapus semua data di Oppo F11 Pro reset pabrik? Bagaimana cara bypass di Oppo F11 Pro lupa pola pin? Bagaimana restore file default di Oppo F11 Pro?

Cara hard reset Oppo F11 Pro lupa pola pin mengatasi

Tutorial berikut menunjukkan semua metode hard reset Oppo F11 Pro. Lihat cara menyelesaikan hard reset dengan kunci perangkat keras dan pengaturan Android 8.1 Oreo. Sebagai hasilnya, Oppo F11 Pro Anda akan menjadi seperti baru dan inti Qualcomm Snapdragon Anda akan berjalan lebih cepat.

Cara Hard Reset / Factory Reboot Oppo F11 Pro

Pada langkah pertama matikan ponsel dengan menahan tombol Power selama beberapa detik Hard Reset Oppo F11 Pro.

Setelah itu mulailah menekan tombol Volume Up dan Power bersama-sama selama beberapa detik.

Lepaskan semua tombol ketika gambar Robot Android muncul.

Kemudian klik tombol Volume UP dan Power untuk membuka Recovery Mode.

Dalam mode ini pilih "Hapus data / reset pabrik (Wipe Data / Factory Reset" dengan menggunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Daya untuk menerimanya.

Sekarang pilih "Yes" dengan menggunakan tombol Power.

Terakhir pilih "Reboot system now" dengan tombol Power.

Melakukan hard reset untuk mengatasi lag, lemot, memperbaiki layar beku, macet, touchscreen rusak tidak berfungsi, kamera error, wifi bluetooth gps bermasalah, lupa pola pin kata sandi / password, masalah fingerprint sidik jari tidak bisa dipakai pada Oppo F11 Pro.

Sudah selesai dilakukan dengan baik! Begitu cara hard / factory reset Oppo F11 Pro. Tag: cara reset hard reboot factory restart pabrik memperbaiki hang atur ulang pengaturan setting awal kode install ulang bypass frp memperbaiki lupa email pola pin kata sandi password mengatasi tidak bisa masuk recovery email tanpa pc wipe data minta password mengatasi

0 Response to "Cara hard reset Oppo F11 Pro lupa pola pin mengatasi"

Post a Comment