Cara mengganti font Lenovo A6 Note tanpa root jenis huruf

Jadi Anda sedang mencari tutorial serta panduan lengkap bagaimana cara mengganti font Lenovo A6 Note mudah tanpa root, unlock bootloader atau bongkar hardware lainnya? Anda berada di artikel yang tepat karena kami juga bakal memberikan tips serta trik mengubah font Lenovo A6 Note jenis huruf / angka / bonus tema gratis tanpa bayar hanya aplikasi saja.


Anda pasti merasa sangat bosan menggunakan font bawaan jadi berniat untuk ganti font Lenovo A6 Note padahal ada banyak jenis huruf menarik dan lebih bagus membuat HP Lenovo A6 Note terlihat semakin segar, rapi, jos gandos.

Terus bagaimana cara mengganti font Lenovo A6 Note tanpa root? Apakah bisa atau ada trik tersembunyi khusus? Langsung saja ke tutorialnya berikut ini.

Cara Mengganti Font Lenovo A6 Note Tanpa Root 

Padahal pihak Lenovo A6 Note sudah memberikan paket font gratis dalam pengaturan HP menu Setting agar kamu tidak harus install aplikasi lain tapi kalau mau yang lebih banyak pilihan jenis font terbaik maka harus pakai apps Download gratis => Font Fulls
  1. Masuk ke Pengaturan 
  2. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Untuk Installasi Apps 
  3. Selanjutnya install aplikasi Theme Store China 
  4. Buka Aplikasinya 
  5. Pada menu navigasi bawah layar ada ikon huruf Aa klik saja. 
  6. Pilih Font menarik kesukaan Anda 
  7. Install Fontnya ada yang gratis dan versi berbayarnya. 
  8. Lalu ada tombol hijau pada bagian bawah untuk memasang font klik. 
  9. Berhasil 

Mengubah Font Lenovo A6 Note Supaya Tampilan Keren 

Pakai metode Theme Store China bisa dilakukan juga untuk mengganti font Lenovo A6 Note Anda cukup menginstall aplikasinya secara gratis tanpa bayar. Bisa juga menambah huruf dan tema.

Kemudian buka, dan cari ikon dengan dua huruf Aa  akan muncul jenis huruf pilihan jumlahnya ratusan bisa langsung diterapkan dan ganti font bawaan dengan yang baru atau tambahkan sesuai selera.

Begitulah cara mengganti font Lenovo A6 Note tanpa root mudah bukan kawan. Tag: ganti font menambah jenis huruf menarik unik keren bagus mengubah tema tampilan theme gratis tanpa root aplikasi pengaturan. 

Deskripsi: Tutorial panduan cara mengganti font di Lenovo A6 Note mengubah jenis huruf angka pilihan 80 fonts gratis tanpa root android OS tampilan tema.

0 Response to "Cara mengganti font Lenovo A6 Note tanpa root jenis huruf"

Post a Comment