Ikuta Erika blog 07/09 Hokkaido Terjemahan

Ikuta Erika Blog 07-09-2019
.
-- H o k k a i d o 〜♪ --
.
Hai.
Aku akan menulis 3 topik yang berbeda di postingan blog ku hari ini~
.
Pertama,
Les Miserables 2019.
Akhirnya akan memasuki pementasan di Hokkaido!
Aku sangat menantikan pementasan pertama disini!
.
Lalu, meski sudah terlambat untuk mengungkapkan ini,
terima kasih banyak untuk pementasan di Hakata-za.
Meski ini menjadi pementasan dengan periode terpanjang yakni sekitar sebulan,
tapi setiap hari aku dapat menjalani pementasan yang sangat memuaskan dan menyenangkan.
.
Ada juga perpisahan dengan beberapa pemain, meski aku merasa sedih,
tapi aku ingin berlari hingga akhir dengan membawa perasaan mereka semua.
Aku akan kembali tampil di Hakata-za pada bulan Januari tahun depan. Senangnya ♪
.

Selanjutnya,
sesuatu yang belum sempat aku uplaod di postingan sebelumnya,
off-shot 'Yoake Made Tsuyogaranakutemo Ii'
.
== f o t o > ==
== f o t o > ==
.
Aku mengambil banyak foto kenang-kenangan dengan semuanya,
aku merasa inilah masa muda ~
.
== f o t o > ==
== f o t o > ==
.
Memangsa Yoda-chan bareng-bareng.
.
Karena off-shotnya masih banyak, aku akan mengirimnya di mobame (^^)
.
Terakhir.
Pengumuman yang selalu terlewatkan oleh ku.
Aku menjadi image model kimono upacara kedewasaan Nishizen-san untuk edisi Januari 2020!
.
Aku mengenakan banyak kimono yang sangat indah,
membuat ku merasa ingin menari ♪
.
Karena mungkin ada katalog diriku yang ditempatkan di toko Nishizen-san,
Aku akan sangat senang jika kalian dapat menemukannya (^^)
.
Dan untuk yang akan menjalani upacara kedewasaan tahun depan, silakan cek situs web ini!
http://www.nishizen.co.jp/
.
Erika (。・∀・。)☆彡

0 Response to "Ikuta Erika blog 07/09 Hokkaido Terjemahan"

Post a Comment